Minggu, Juni 29, 2008

Ku Ingin Bahagia


Ku tahu kehidupan di dunia ini memang kejam .Terkadang kita di temu kan pada sebuah kondisi yang paling membuat aku tak bisa untuk menghadapi nya.Melalui blog ini aku ingin cari teman curhat.Aku ingin sekali bahagia seperti teman-teman ku bercanda,tertawa,dan banyak teman sementara aku cuma merenung kapan aku bisa meniru mereka ?

Hari-hari ku begitu menyedihkan aku selalu dilarang bergaul untuk mencapai ke suksesan.Hanya sebagian keluarga ku lah yang bisa mengerti apa yang aku impikan.Aku ingin sekali membahagiakan orang tua ku,aku juga ingin menjadi anak yang berbakti dan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa ku.

Teman-teman aku menulis blog ini baru belajar,jadi masih banyak yan salah.Jadi kalau teman-mau mengajari aku di HP 085769073196

1 komentar:

safril mengatakan...

test aja !!!!!