Sabtu, Oktober 04, 2008

Penyanyi Idola Ku.



Penyanyi Idola Ku.


Hallo,nama ku Rizqy ini ada kissah dalam beberapa tahun yang lalu ! Ini kissah nya.

Sambil nonton tv aku membolak-balik sebuah majalah.Ternyata setelah lima menit aku bosan juga dan aku pun beranjak mengacung kan remote tv ya maksud nya mau mematikan tv.Namun tiba-tiba muncul seorang bocah
"kak,, puterin kaset ini dong !?"kata nya segera
"Ranty,? , sama siapa kamu kesini ?" aku langsung nanya.
"sendirian kak ! Papa samaMama pergi ke palembang.Kak Maria lagi pergi show."kata ranty panjang lebar.

lalu aku menghidup kan DVD untuk memutar disc yang di bawa ranty.Aku sama sekali tak penasaran lagi pasti kan Ranty membawa disc anak-anak karna dia baru berusia 6 tahun.

Kelihatan nya ranty asyik sekali nonton film yang ia bawa.Aku pun bergegas kekamar mandi dan ku cuci muka ku lalu aku kembali ke ruang tengah.Kebetulan papa sama mama lagi pergi ke singapore dan adik perempuan ku pergi les vokal.Aku kembali melangkah ke ruang tengah dan kulihat Ranty masih asyik nonton.

Entah kenapa aku jadi tiba-tiba duduk di dekat Ranty dan aku melihat paha Ranty yang putih terkena pancaran cahaya tv dan lampu ruangan itu.Perlahan aku ingin menyentuh paha mungil itu,tapi aku takut dia marah.Lalu alu pura-pura melihat sesuatu di paha nya.
"Ranty,, ada apa ittu ...?" kata ku seraya menyentuh paha nya.
"Mana kak ??"tanya Ranty

Karena ranty diam saja paha nyu ku sentuh jadi aku agak lama dan mengelus-elus nya.Ranty kan masih kecil jadi dia belum banyak yang ia ngerti.Aku terus mengelus paha nya.Sementara ranty sendiri terus nonton.Malahan aku merangkul dia dari belakang sambil mengelus paha mungil itu.

Karna ranty tidak menghiraukan tangan ku.Aku jadi nekat untuk mengelus buah dada nya yang belum tumbuh itu.Baru kurasakan ada benjolan sedikit.Setelah puas aku mencoba meraba ke alat vital nya.Tapi kali ini ranty terkejut dan menepis tanganku !
"kak..!" seraya menepis tangan ku.

Aku jadi terkejut tapi aku segera mengelus rambut nya seraya berkata
"Ranty,, sekarang kakak mau kebelakang dulu,Ranty nonton aja ya !?" kata ku seraya berlalu. Untung saja ranty belum mengerti,jadi dia tidak curiga.

Aku mondar-mandir lagi di ruang belakang dan tiba-tiba aku punya ide untuk melampias kan rasa penasaran pada Ranty. Sebenar nya aku tak bermaksud lebih jauh tapi dulu aku ingat saat cinta ku di tolak oleh Maria kakak nya Ranty.

Dulu Maria sahabat paling dekat ku tapi kemudian dia menjadi Penyanyi. Aku sangat mengidola dia juga aku sempat jatuh cinta dan menembak dia tapi jawab nya menolak dan malalahan mencaci aku.Jadi ya aku nekat sekali mau merusak Ranty.

Aku langsung mengambil sejenis obat perangsang dan ku campur dengan es teh dan ku berikan ke Ranty
"Ranty,, ni kakak bikinin es teh di minum ya ! Pasti Ranty haus ?!"tanya ku
"makasih ya kak, Ranty bener haus nich !" kata Ranty seraya meminum es teh itu.

Tak lama kemudian,
"kak,kepala ranty pusing !?" kata nya seraya menjatuh kan diri di sofa.
"oh kalau begitu kamu ke kamar kakak aja ya !" seraya menggendong nya ke kamar.

Aku jadi senang karna ternyata tubuh Ranty sangat lemah sekali sampai-sampai aku menyentuh kemaluan nya saja tidak di perdulikan.

Langsung saja ku gerayangi tubuh mungil itu dan kulihat celana dalam nya yang berwarna putih polos.Aku melepasi celana itu,kulihat alat vital nya tampak dengan jelas sekali belum di tumbuhi sedikit bulu pun.Jelas saja dia kan masih kecil !.Lalu ku sentuh sesuatu yang ada di tengah nya seperti biji kacang pokok nya indah sekali.Lalu ku ucekp-ucek Ranty hanya menggeliat seperti kesakitan aku terus memain kan biji itu dan tiba-tiba Ranty merapat kan selangkan nya serapat-rapat nya.

Ranty menggeliat keras dan
"aah...Kak...Ranty mau pipis nich !" katanya.
dan kulihat bibir kemaluan nya basah karna cairan yang agak berlendir itu.Kayak nya licin dech
"kakak mau masukin ini !" kata ku seraya membuka selangkang Ranty lebar-lebar.
Ranty diam saja,
aku mendekat kan kemaluan ku ke arah kemaluan Ranty dan aku ingin mencari-cari lubang nya.Setelah ketemu aku menghunjamkan batang kemaluan ku.Tapi gagal masuk kenapa ya ? Tanya ku dalam hati !

Lalu aku membukakan bibir nya yang mungil itu.Oh pantas saja lubang nya kecil sekali.Tapi aku mencoba memasukan jari tengah ku.
"aww...Sakit kak !!" teriak Ranty keras.
"tahan aja nggak lama kok !"kata ku seraya memperdalam jari ku.Tampak nya Ranty sangat kesakitan dan menangis.

karna merasa kasihan aku mencabut jariku.
Dan mendekat kan kepala kemaluan ku.Setelah kemaluan ku pas tertempel ke lubang kemaluan Ranty aku memegang kedua bahu Ranty dan memasukan dengan hati-hati.Namun Ranty makin kesakitan dan menjerit-jerit.
"kak,, sakit kak ! Sudah !" pinta Ranty sambil nangis.Tapi aku tak perduli aku makin memperdalam nya.

Tapi Ranty makin kuat mejerit aku jadi naik pitam.Yang semula hati-hati dan perlahan tiba-tiba tangan ku membekap mulut Ranty dan menahan bahu nya lalu kuhujam kan kemaluan ku sekuat-kuat nya.
"heaah.!" dan Ranty pun menjerit keras sekali
"aa..akhh...!" jerit Ranty histeris

Aku memaju-mundurkan kemaluan ku.Sementara Ranty menangis dan dan aku mencapai puncak nya.Keluarlah cairan mani ku kedalam kemaluan Ranty.

Dan aku mencabut kemaluan ku.Kulihat darah mengalir dari lubang kemaluan Ranty.Sementara Ranty pingsan
"Ranty ! Ternyata kamu bisa memberikan ku kenikmatan juga.Terima kasih ya." kurasa dendam ku pada Maria penyanyi idola ku sudah usai.

Tiga puluh menit kemudian Ranty sadar dan ku antar pulang.Aku tidak mengancam apa pun pada Ranty.

Sahabat hanya itu kisah ku maka nya bila kita jadi orang terpandang jangan sombong !

( Salam buat Ranty kalau kebetulan membaca cerita ini )


http://safrilgaul.wen.ru

www.safrilcintaku.blogspot.com

Kirim kan cerita anda ke :

HP : 085664800001

E-mail : safril_2008@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: