Sabtu, Oktober 04, 2008

SUMPAH


......................................................................................................................................................................
SUMPAH

Dokumentasi ini aku ungkap kan untuk berbagi pengalaman dengan sahabat di seluruh nusantara.Beberapa tahun yang lalu aku pernah punya pengalaman yang sangat menyedihkan.

Aku dan dua (Jefri,Safril dan Sastion) sahabat ku membuat satu club dan di beri nama sesuai kepribaadian kami yaitu "Trio Imut" club kami sangat lah akur dimana ada suka kami selalu berbagi begitu juga duka !!.

Tak lama kemudian kami pun punya rencana untuk berkeluarga...Jefri menikah dengan cara larian dengan kekasih nya,Sastion juga begitu dia larian dengan kekasih nya tapi aku ? Ah...Aku menuruti rasan tue dan orang tua ku tak tau aku betul-betul suka apa tidak.

Sebenar nya dari awal rencana itu aku juga sudah merasa tak enak dan tak akan bahagia... Tapi apa boleh buat aku takut sama calon mertua ku ! Karna setelah beberapa hari aku di rencanakan aku sempat datang kerumah camer ku.

Dan calon ibu mertua ku mengancam ku dan berkata " awas kalau tidak jadi ! Bayang kanlah lobang penjara menunggu !" karna kata itu aku jadi takut dan mau tidak mau aku pun harus mau soal nya aku takut di penjara padahal setelah kupikir sekarang aku tak punya salah kok !! Dasar aku bodoh dulu !!.

Akhir nya di bawah ancaman itu aku pun menikah !?

Beberapa bulan kemudian, belum juga tampak kalau kami akan punya keturunan ! Karna itu lah aku terpengaruh oleh dunia luar yaitu HP jadi aku sempat membeli HP walau pun belum ada yang di sekitar ku yang punya HP.

Aku punya banyak sekali kenalan terutama Cewek.Di situlah aku terlintas untuk cari teman hidup yang bisa sesuai seleraku !? Lalu aku kenal dengan Hera yang mana aku belum tahu betul siapa, kami mengukir kan sumpah bahwa "kami tidak akan pernah kecewa tentang apa keadaan kami maksud nya kami bersumpah akan saling menerima apa adanya." dan kami juga bersumpah bahwa "kami tiadak akan pernah benci walau pun sebesar apa kebohongan yang telah kami sembunyikan sebelumnya maksudnya kebohongan mengenai apa saja biarpun menyakit kan kami tetap akan menikah (masih rencana) dan tidak akan menyesali nya !!

Begitulah akhir nya kami menjalan kan satu persatu dari bagian rencana yang kami atur....



Qiqy Za Rheno Safril



......................................................................................................................................................................