Sabtu, Oktober 04, 2008

percobaan anak kelas 2 SMP terhadap kakaknya…

percobaan anak kelas 2 SMP terhadap kakaknya…

maaf, ini pertama kali membuat cerita nyata, sory klo agak engga nyambung…
di hari sabtu, sebut saja si andi dan dimas, mereka berdua berteman baik, mrk telah menduduki kelas 2 SMP. (dan masih sangat lugu tentunya) dan andi mempunyai kakak berumur 17 tahun, namanya wina, masih 3 SMA, wajahnya putih, benar2 cantik, membuat hati satu sekolah di pikat olehnya, tetapi tidak digubris olehnya. Badannya seksi, ukuran dadanya agak mencolok, rambutnya
panjang hitam agak kemerahan (karena di cat rambut), tingginya sepantaran anak2 SMA lainnya……..
berawal, di dimas dan si andi mulai mencoba membeli CD BF yang mereka pinjam dari teman mereka………..
lalu si andi dan dimas membuat kesepakatan………
“andi, kita nontonnya di rumah loe ajah, kan VCDnya dah ada di kamar lo” cetus dimas, lalu andi sempat berpikir……”hhmm……..bagaimana yahh………hmmmm, ok deh……” si andi menjawab……..”kapan ndi??” si dimas bertanya, “besok ajah, kan hari minggu, siang ya kerumah gw” jawab si andi……….
akhirnya mrk membuat kesepakatan.
dan esoknya, si dimas ke rumah andi yang megah (karena bokapnya pengusaha minyak terkenal).
lalu si dimas diajak andi ke lantai atas di kamarnya, di saat yg sama, di rumah yang besar itu hanya ada dimas, andi dan wina. Pembantunya sedang pulang kampung, sedangkan bokap nyokapnya pergi ke luar negeri untuk bisnis…..
lalu si andi dan si dimas mulai menonton adegan yang “hot” tersebut, kebetulan adegan itu sedang memperkosa orang.Ternyata si andi dan dimas yg tadinya lugu itu, jadi terangsang.
setelah menonton film BF tersebut selama 2 jam, mereka berpikir, bagaimana rasanya memperkosa orang??
lalu dimas berkata
“mau nyoba kayak gitu ngga?”
“mau sih, penasaran sih”
“maunya ama siapa??”
“siapa yah??”
“bagaimana klo kakak loe ajah?”
“muke gile loe!!!”
“berarti ngga mau kan??”
“tapi mau ngga ya??”
“udah deh, ngga apa2 kok”
“hhmm………..tapi siapin tali dulu yah”
“ya udah, gw siapin, di garasi kan?”
“yup” tegas si andi
lalu dimas ke garasi rumahnya, dan mengambil tali itu.
mrk berdua ke kamar wina, ternyata si wina sedang tidur saat itu, mukanya benar2 manis saat itu, lalu dengan hati2 si andi mengikat kedua tangan kakaknya di belakang.
lalu mereka mulai mencontoh apa yang ada di adegan BF itu, di andi mulai mencium mulut kakaknya dengan ganas, langsung saja terhentak si wina “andi!!kamu lagi ngapain???!!!”, andi menjawab “mau mencoba yang ada di vcd kakak (dgn lugunya menjawab)”, “ja, jangan andi….kakak ngga mau”, “cuma sebentar doang kakak”
lalu mulailah si andi membuka kancing baju kakaknya, “andi!, jangannn,ahhh”
ternyata si dimas tidak tinggal diam, dia menurunkan celana mini wina “jangaaann………”lalu si dimas menjilat2 dengan mesranya dari ujung jari kaki sampai pangkalnya, waktu sampai ke CDnya, si dimas terdiam,sedangkan si andi membuka bra wina, dan keluarlah 2 buah daging kenyal itu “andiiiii, jangaaann…………..”lalu andi dengan cepat menganbil baby lotion dan menuangkan ke 2 buah dada wina yang sangat menonjol itu, lalu dengan nikmatnya andi memijat2 agak keras ke dada wina, “andiiiiii, jangannn……ahhhh” si wina benar2 seksi saat itu,lalu si andi menggerayangi badan wina dengan ganasnya, dan mengisap puting wina, menggigit, memutar2 dan menekan2 puting wina, wina pun tidak tahan “cukupppp andiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……ahhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhh”, ternyata si dimas pun melepas CD wina dan telah menjilat2 vagina wina, wina tidak berdaya saat itu, tangannya diikat, dan digerayangi oleh kedua anak kecil yg sangat ingin tahu….

wina hanya bisa berteriak dan berkaca2 matanya, dia tidak menyangka adiknya bisa melakukan hal segila ini, tiba2 si dimas mengisap2 klitoris wina yang dari tadi agak menegang, seperti sedotan, “aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, janggaaaaaaaaaaaaaan”
badannya benar2 seksi saat itu, dengan bermandikan keringat dan dadanya memakai baby lotion, lelaki yg melihat itu pasti akan menggila.
lalu dimas menjilat2 bibis vaginanya kembali, wina hanya bisa mendesah pasrah “aaaaahhhhhhhhhhhhh, sudaahh cuukuup……….ahhhhhh”
lalu dimas memasukkan kedua jarinya ke vagina wina dan mulai menggosok2an
ke langit2 vagina, dia merasakan sesuatu yang kasar, lalu mulai menggesek2an ke langit2 vagina itu, lalu wina mendesah “aaahhhhhhhhhhhhhhh, jannggaaaaan…………………”
lalu wina mulai merasakan sesuatu, badannya menegang, kakinya menutup vaginanya dengan keras, darahnya berdesir hebat, dan wina pun mulai mengeluarkan desahan panjang “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh”
ternyata dia baru orgasme, wina hanya tergeletak lemas tak berdaya, ternyata cairan orgasme itu dihisap habis oleh dimas yang dari tadi sudah bermain2 di bagian bawah wina………
wina pun badannya melemas…dioa sepertinya sudah tidak tahan, lalu andi mendorong sedikit dimas ke belakang, dan mulai mengeluarkan batang kejantanan yang sudah menegang tadi (ternyata besar juga)
dan mulai memasukkan ke lubang vagina wina, wina pun kaget, dan langsung mendesah “aannddiiiii, jaannggaannn…..ahhhhhhh, kakak udahhh nggaa taahhannnaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh……..”
lalu andi memulai kocokannya seperti di VCD yg telah mrk tonton, andi pun terangsang, “ahh, ahh, ahh, kakak, ini enak banget, ahh, ahh, bagaimana klo ini tiap hari kakak?, andi sepertinya udah ketagihan, ahh, ahh, ahh, ahh”
lalu wina pun masih tergolek menangis apa yg dibuat adiknya, perasaannya bercampur aduk, enak, menyenangkan, tapi juga memalukan……..
andi pun mulai mempercepat kocokannya, sampai andi pun mendesahh, “ahh kakakkk, maaauuu kkeellluuaarrrrrrr” lalu blessss……..sperma andi pun di keluar di vagina kakaknya, wina pun merasakan ada yg hangat di vaginanya….
lalu sekarang bergantian, si dimas mulai menjulurkan kejantanannya, lalu mulai memasukkan dan mengocok, wina hanya bs menangis menahan malu
kali ini kocokan dimas lebih cepat dari si andi, lalu wina sempat orgasme selama 4 kali, sedangkan si andi memulai kembali permainan di dada wina, dan itupun berlangsung selama 4 jam………
setelah itu selesai, ternyata mrk ulangi itu selama 4 hari, sampai si wina pingsan pun tetap di perkosa……………….
skarang wina pun sudah kuliah dan masih diperkosa oleh adiknya sampai sekarang……….

TAMAT

2 komentar:

Toko Achong - Hua mengatakan...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA


- Alat Bantu Sex Pria

- Alat Bantu Sex Wanita

- Cream Pembesar Payu Dara

- Kapsul Pembesar Payu Dara

- Kapsul Peninggi Badan

- Kecantikan

- Kesehatan

- Kondom Silikon

- Minyak Pembesar Penis

- Obat Kuat Pria

- Obat Pelangsing

- Obat Pembesar Penis

- Obat Penggemuk Badan

- Obat Penumbuh Rambut

- Obat Penyubur Sperma

- Obat Perangsang

- Penghilang Tatto Permanen

- Vakum Pembesar Penis

- Vakum Pembesar Payu Dara

- SELAMAT BERBELANJA -

bela sex mengatakan...

Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

INFO Obat Obat Herbal



Vimax Canada Asli

Vimax izon Asli

Vimax Pembesar Penis

Vimax Murah

Vimax Izon Asli

Vimax Isi 30 Capsul

Pusat Vimax Pembesar Permanen

Vimax Ampuh

Vimax Aman

Vimax Pembesar Vital

Vimax Original

Vimax Bagus

Vimax Canada Terkenal

Distributor Vimax Canada

Pembesar Penis Cepat

Pembesar kelamin Pria

Pembesar Penis Alami

Pembesar Penis Asli

Pusat Pembesar Peni Cepat

Pembesar Penis Aman

Pusat Pembesar Izon4d

Pusat Pembesar Vimax

Pusat Pembesar Penis

Pusat Obat Kuat Tahan Lama

Obat Mengatasi ejekulasi Dini

Obat Pembesar Penis Paten

Distributor Pembesar Penis



PRODUK PRODUK LAINYA ....



Klik Disini   www.kedaiobatimport.com





Khusus Dewasa 18+











 Distributor Pembesar Penis